Gabung aja disini....Gratiiiss!!!

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
Panduan Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Dukung Blog ini

Dollar dari CPM

>> Rabu, 23 Juni 2010

Satu lagi program gratis dari CPM atau Cost Per Million dimana program ini untuk yang dah punya blog atau web dengan cara memasang link dan akan mendapatkan bayaran apabila blog yang mereka miliki dikunjungi orang lain. Ini saya dapatkan setelah googling ke sana kemari akhirnya menemukan juga yang satu ini dan sudah banyak para membernya mendapatkan income dari sekedar pasang link afiliasi di blog.
Silakan rekan-rekan pilih program CPM nya :
1. Proviadvert yang mo daftar disini dan lengkapi data-data di form registrasi.

   





Become an ProfiAdvert.com publisher and increase earnings from Your websites.

◊ Huge amount of ad campaigns on cost per mile (cpm) and cost per click (cpc) basis for all worldwide countries.
◊ Supports graphical ads with dimensions 728x90, 300x250, and 728x300 pixels.
◊ International publishers are welcome.
◊ On time fast payments via PayPal, MoneyBookers and
LibertyReserve with no minimum.
◊ Simply 10% affiliate program.
◊ No hiden fees for using this system, for payments etc.


2. AdsMedia.cc yang mo daftar disini dan isi semua data-data di form registrasi.






Become an AdsMedia.cc publisher and increase earnings from Your websites.
◊ All the basic banner formats.
◊ Fast payments with no minimum payout via PayPal or MoneyBookers.
◊ 100% safe ads with no badware or redirects.
◊ High rates which are steadily growing.
◊ Real-time statistics for better earnings summary.

 Gimana..?? tertarik gabung ..?? silakan selagi gratis n gk usah bayar.. hehehehe yang penting tingkatkan traffik aja biar cepet dapet dollarnya.
Good Luck..!! 

Read more...

PO Pertama Palmbux Sukses

>> Sabtu, 12 Juni 2010

Setelah beberapa lama nunggu akhirnya datang juga po pertamaku di palmbux,meski ada sedikit kendala waktu mo narik acc.balance tapi setelah berjuang ekstra masuk juga ke paypal aku...oya nih sedikit dollar dari palmbux..tertarik..gabung aja...

Read more...

Pembayaran ke 2 dari Trekpay

Sudah lama sebenarnya saya dapet payout ke-2 dari trekpay tapi baru baru kali saya posting di blog..nii bukti pembayaran ke-2 saya :















Agak lama siih dapetnya maklum tanpa referal tapi gk apalah yang penting dapet deh pembayarannya..
Bagi yang mo gabung dipersilakan klik aja disini gratis bro..!!

Read more...

Support Sponsor

Lorem Ipsum

Handphone Multipayment ... Join Free..!!

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP