Gabung aja disini....Gratiiiss!!!

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
Panduan Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Dukung Blog ini

Panduan Membuat Account Paypal

>> Jumat, 12 Maret 2010

Untuk memulai suatu bisnis internet tentunya sangat dibutuhkan yang namanya rekening pembayaran,sama halnya kalau didunia nyata atau offline juga diperlukan untuk menyimpan uang yang lebih dikenal dengan rekekning bank. Akan tetapi disini hanya perlu sebuah email untuk membuat sebuah rekening online yang tentunya tidak memerlukan biaya alias gratis.Didunia bisnis internet alat pembayaran ini lebih dikenal dengan rekening Paypal.
Apa dan bagaimana cara daftar rekening Paypal...yuuk simak kelanjutannya..?!

Paypal adalah salah satu media dan alat pembayaran online terpercaya yang biasa digunakan oleh pelaku transaksi online,baik penjual ataupun pembeli.
Yang dimaksud rekening Paypal adalah e-mail yang Anda gunakan mendaftar di Paypal,jadi tidak seperti rekening bank yang terdiri dari beberapa angka yang biasa disebut rekening bank.
oke..langsung aja cara daftarnya :
1. Pertama buka situs Paypal klik disini
2. Setelah terbuka pilihlah sign in atau daftar yang ada dipojok kiri bawah bila perlu ubah bahasa yang ada menjadi bahasa Indonesia yang ada dikanan atas.
3. Disitu ada 3 pilihan kalau masih bingung pilih saja yang pribadi/personal kemudian klik tombol "mulai"
4. Silakan isi data-data yang ada diformulir pendaftaran:
a.Alamat Email (isi dengan email Anda)sebaiknya pakai gmail aja,kalau belum punya daftar dulu disini
b.Kata sandi (masukkan sandi Anda)minimal 8 karakter
c.Masukkan ulang kata sandi
d.Nama depan (isi nama depan Anda)
e.Nama tengah (boleh dikosongkan) kalau tidak ada
f.Nama belakang (isi nama belakang Anda)
g.Tanggal lahir (isi sesuai tanggal lahir Anda)
h.Kebangsaan (pilih Indonesia)
i.Baris alamat 1 (isi alamat sesuai KTP)
j.Baris alamat 2 (kosongkan saja)
k.Kota (isi kota Anda tinggal)
l.Negara bagian/Provinsi/wilayah (isi provinsi Anda tinggal)
m.Kode pos (isi kode pos wilayah Anda)
n.Nomor telepon (isi dengan nomor telepon kamu)
Kalau sudah terisi semua tombol tulisan "Saya setuju,buat rekening saya"
Setelah masuk halaman baru loncati dulu bagian ini kemudian cari tulisan "Masuk ke Rekening Saya" yang ada dibagian bawah.
Selamat sampai disini Anda sudah mempunyai Rekening Paypal dan siap untuk mulai bisnis internet tapi sebelumnya konfirmasi dulu email Anda dengan klik "Konfirmasi alamat email" yang ada disamping kanan rekening paypal Anda.

Selamat mencoba semoga sukses selalu..!!!

Jika Anda mengalami kesulitan silakan contact kami:
bisnisidris@gmail.com atau chat yang ada disamping.

7 komentar:

Ipin's cool 26 Maret 2010 11.01  

thanks infonya brooo

Tengku Khairil Ahsyar 26 Maret 2010 11.20  

keep spirit,,,,!!! semangat terus ya !!!

Tengku Khairil Ahsyar 26 Maret 2010 11.20  

Wah,,, kunjungan pertamaxxx...!!!

M.Idris 26 Maret 2010 21.41  

@Tengku :Makasih semangatnya atas kunjungan pertamaxnya...maju teruuss !!
@Ipin's cool :sama2 sob...sering2 mampir yaaa...

qodam 12 April 2010 00.13  

lengkap! keren .. di komen ini saya mau tambahin cara untuk verifikasi akun paypal dengan membeli VCC, legal tentunya :^)

mampir ya :)

Aryo 13 April 2010 20.51  

@qodam : makasih mas masukkannya n dah koment disini...

Mima 27 April 2010 20.49  

OK deh, verivikasi kalo ndak punya kartu kredit bisa beli VCC 70.000 aktiv 4 bulan. paling enak withdraw nya lewat BCA, 2-3 hari kerja nyampe, untuk bank lain belum berani nyoba. aku dapetnya juga dari ptc. tak pake ulang tahune si Azzam mas. tp skrng dah ndak aktiv lagi.

Support Sponsor

Lorem Ipsum

Handphone Multipayment ... Join Free..!!

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP